Awal Yang baru

New Beginning Akhirnya, setelah sekian lama saya tidak menulis, hari ini bisa juga menulis posting baru di Blog yang baru. Kenapa perlu blog baru? Ada beberapa alasan, namun alasan utama adalah memisahkan isi blog ini dengan blog saya yang lain. Jika di blog lain saya menulis tentang teknologi informasi dan Sistem operasi Linux maka di blog ini berisi tulisan-tulisan tentang keseharian saya, kehidupan sosial saya, opini pribadi, ide dan komentar-komentar saya tentang kondisi sosial di sekitar saya sendiri.

Blog ini merupakan blog pengganti dari blog saya di friendster. Saya terpaksa pindah hosting karena blog di friendster (sepertinya) tidak terjaring search engine dan umumnya pembacanya hanya pengguna friendster juga. Alasan lain karena feature feture yang standar di wordpress atau di blog hosting yang lain ternyata di friendster dipungut bayaran. Selain minim feature, Blog di friendster juga di sertai iklan yang sangat mengganggu.

Mungkin ini bukan pembukaan yang bagus, namun semoga blog ini bisa berbarti nantinya, untuk saya, Orang orang di sekiling saya (teman, keluarga, kenalan) dan juga anda sebagai pembaca. Akhir kata, jika isi blog ini ada kesalahan dan bertentangan dengan Alquran dan Assunah ( agama Islam), saya akan sangat senang sekali jika anda mau mengoreksinya.

sebelumnya jika anda tertarik dengan komputer dan Linux mungkin anda akan tertarik dengan blog saya di Blog saya “The New digital Age “ dan “ETIX Linux OS”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s