Nyam nyam, Enaknya masakan Padang

Makanan padang

Sejak awal tahun 2008, selera makanku mulai berubah. Dulu, di tahun tahun sebelumnya, biasanya saya makan di warung makan biasa, tapi sekarang lidah ini maunya makanan sumatra, tepatnya padang. Awalnya saya iseng coba coba, eh ternyata beneran enak ouy. Tapi ya itu, Harganya mahal, hampir 2x lipat makan di warung warung biasa.

Saat saat menghadapi pendadaran pada awal bulan febuari apalagi, hampir tiap hari makan masakan padang. Habis enak banget sih. Apa sih makanan favoritku? ya paling makan nasi, sambal, lalapan daun ketela ama lele. saya ga tau persis sih nama lauk ma sayurnya, taunya enak aja.

Eh ngomong ngomong gimana ya kalo besok cari orang sumatra(padang) biar ga boros? waduh kayaknya ga deh. mending cari (istri) orang jawa aja. nanti kalo dapat istri orang sana gimana?  berat di ongkos, kecuali si istri mau tinggal di jawa, wakakakaka…(just kidding).

Eh besok makan di rumah makan padang lagi ga ya? uang cekak nih? ada yang mo traktir?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s