BBM Akhirnya Naik Juga

BBMSetelah hampir satu bulan isu kenaikan BBM mencuat, akhirnya hari ini ( sabtu, 24 Maret 2008  )  BBM naik juga. Tadi malam sekumpulan menteri terkait bersama sama mengumumkan kenaikan BBM beserta evaluasi dampak dan tindak lanjut pemerintah terhadapnya. Sebagai warga negara yang baik🙂, tentunya saya mendukung pemerintah. Apakah saya pro pemerintah? Ya, dari dulu emang saya pro pemerintah.

Saya heran, kenapa tiap hari ada saja (mahasiswa) yang demo tentang kenaikan BBM, padahal apa seh manfaat demo kayak gitu. Untung saat saya jadi mahasiswa ga pernah demo, udah kepanasan di gebukin polisi lagi (kalo rusuh). Belum lagi para tokoh poliTIKUS yang berusaha melempar pernyataan  seenaknya kepada pemerintah, seakan akan kalo mereka yang menjabat pasti ga naik, pasti keadaan lebih baik, pasti rakyat makmur tapi saya yakin semuanya BULL SHIT alias omong kosong. Pernah liat sepak  bola kan? Liat aja misal liga itali, seorang kaka dari AC milan anggaplah mendapat tugas mengeksekusi tendangan penalty, tapi dia gagal dalam pengeksekusiannya, terus apa kata penonton yang notabene nya keahliannya ga seujung jari-pun dari si pemain. Kebanyakan penonton pasti bilang GOBLOK, gitu aja ga masuk! nah para poliTIKUS itu sama dengan penonton yang bilang GOBLOK. jadi kita bisa menebak sebenarnya siapa yang GOBLOK kan? kenapa, karena menonton dan memberi komentar itu adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan.

Pada akhirnya, mari  kita sama-sama  mendukung usaha pemerintah untuk menggunakan BBM secara hemat dan bersama sama mengawasi program pemerintah dalam program bantuan langsung tunainya. jangan cuman bisa mengkritik dan mencicit kayak poliTIKUS.

2 pemikiran pada “BBM Akhirnya Naik Juga

  1. hmm ane setuju banget sama mas candra mau nulis kek gitu tapi keduluan heeheee
    GUbRAKKK
    sebenernya mereka ngapain juga yaa demo2 aneh gitu
    palagi tingkah laku pinter bodoh sampe mogok makan lah
    ngapain juga coba mendingan pake buat puasa senen kemis
    jelas2 dapet pahala ya gasiihh
    mereka tuh kadang ga berfikir positif
    coba klo mereka beneram mahasiswa
    ga mungkin dong sampe ada kegiatan ngerusak lahh
    kek ga ber pendidikan aja dehhh

  2. Sepakat untuk tidak ada demo bbm lagi ya… Gag ada bagusnya, lah wong dah di naikin kok!
    Tapi saya juga bkn orang yg setuju bbm di naikkan sekarang ini. Banyak negatifnya daripada positif nya.
    Tapi saya sangat menghargai perbedaan pendapat, jadi kita jangan saling menghina dgn kata ‘GOBLOK’ ya… Piss…
    Kita coba utk santun dgn perbedaan yg ada. Bukankah islam itu rahmat bagi seluruh alam🙂 yg cinta akan kedamaian😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s