Menu Buka puasa

Tiga hari terakhir, saya terpaksa deh buka puasa diwarnet, biar waktu buka nafsu makan ada, maka dalam tiga hari terakhir ini saya memesan menu yang berbeda untuk makannya, sedangkan untuk minumnya tetap sama: es jeruk. Tanggal 17 menunya soto ayam, tanggal 18 menunya mie ayam(pangsit) dan hari ini (tgl 19) menunya bakso. Ya sebenarnya ga baik juga ya buka dengan es jeruk pake makan yang pedas pedas. Tapi gimana lagi, soale di deket warnet adanya itu dan pecel lele. Tapi karena Pecel lele udah terlalu sering ya mending cari menu yang beda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s