Heroes Season 3 Akhirnya Tayang

 

Heroes series
Heroes series

 

 

Akhirnya, setelah saya tunggu berbulan bulan, Heroes season 3 tayang juga, tapi diAmerika sana. Bagi yang lom tau apa sih heroes nih penjelasan singkatnya. heroes adalah serial TV diamerika yang sekarang sudah memasuki season tiga, thema utama dari cerita ini adalah tentang sekumpulan orang yang mempunyai kemampuan “super power”–mirip mirip x-man, tapi lebih natural and penggambarannya lebih baik. Saat ini heroes sudah memasuki sesion 3 dengan episode pertama berjudul “The Second coming” dan  episode kedua yang berjudul “The Butterly Effect” yang ditayangkan secara bersamaan dua episode sekaligus tanggal 22 september kemarin . 

Sayangnya saya belum nonton Season 3, soalnya legolas, teman saya yang suka banget anime dan film heroes ini lagi mudik mau lebaran. Duh masa kudu nunggu sampai akhir lebaran? Padahal episode ketiga yang berjudul “One of Us, One of Them tanggal 29 september besok mau tayang.

Kalo kamu pingin tau season satu dari serial heroes kamu bisa ikutin kisahnya di Trans 7 yang tayang tiap hari?, ya walaupun jelas kedaluarsa banget😛. 

ya udah lah, kalo udah nonton nanti saya update nih blog. eko… kapan balik nih.. jangan lupa heroes di bawa.

NB: kalo kamu kamu punya akses internet sendiri ato ada warnet yang bandwidtnya gede coba aja download di http://www.got-heroes.com/Download-Episode-3×01-A-Second-Coming-t12192.html

kalo udah download, jangan lupa dibagi bagi filenya🙂

2 pemikiran pada “Heroes Season 3 Akhirnya Tayang

  1. saya udah nonton duluan can, di AXN hehehheheh alhamdulillah disini pake tv satelite jadi bs nonton dari waktu premiere + behind scene nya. Ceritanya jadi makin menarik, banyak yg tdk terduga.. banyak “orang-orang aneh” yang baru..

  2. gw dah nonton…hehe
    di season 3 ini banyak vilain yang muncul,..yaitu:
    Knox….punya kemampuan jadi kuat kalo ada orang yang takut ama dia
    Flint… punya kemampuan api biru,..ini kakaknya ibu kandung claire yg punya kemampuan api jg
    trus ada lagi ..(gw lupa namanya)…punya kemampuan magnet
    Jesse…punya kemampuan suara supersonik
    Daphne..punya kemampuan lari super cepat kayak Flash gitu…ini saingannya Hiro

    di season 3 ini jg yang tadi nya baik jadi jahat, trus sebaliknya yg td jahat jd baik..kayk Sylar yg jd baik setelah tau kalo ternyata Peter itu adiknya!!
    Mohinder jadi jahat gara2 nyuntik diri sendiri pake darah Maya..jadi punya kekuatan kayak Spiderman gitu….
    trus ada tokoh villain yg sebenarnya baik yg punya kekuatan Vortex,yaitu nyiptain Lubang Hitam…

    oia waktu Hiro ke masa depan lagi untuk ngliat apa yg terjadi…ternyata di masa depan Hiro dibunuh Ando yg juga punya kemampuan kayak Elle,tapi sinar merah…
    di season 3 ini jg ntar ada bokapnya Peter yg punya kemampuan kayak Peter tapi lebih kuat yaitu menyerap kekuatan ampe yg punya kekuatan ga bisa punya apa2 lagi… di season ini Peter diserap kekuatannya ampe ga bs apa2…Adam Monroe yg dibebasin Hiro jg di serap kekuatannya..bokapnya Peter menjadi yg paling kuat…

    ada juga orang yg punya kemampuan kayak Isaac yg bs nglukis masa depan,tapi nih orang dari Afrika en nglukisnya di batu…
    Niki yg di season 2 mati ternyata emang mati,dan ada Tracy yg ternyata saudara kembarnya yg punya kekuatan Es…Nathan yg ditembak ama Peter masa depan masih hidup…. Peter masa kini ditaruh di badannya Jesse yg punya kekuatan suara supersonik oleh Peter masa depan,….
    Btw, ntar ada episode dimana semua yg punya kekuatan akan hilang karena ada gerhana ,…dan Hiro ilang ingatan… Matt merit ama Daphne,…Sylar punya anak….Peter jadi jahat kayak Sylar makan otak…. Claire ga bisa mati walaupun otaknya dah dimakan ama Sylar…

    btw, season 4 di Amrik sono dah keluar..judulnya : Fugitive

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s