Menutup 2008 Membuka 2009

Tahun 2008 baru saja berakhir dan sekarang kita sudah memasuki tahun 2009. Tidak terasa sudah hampir setahun saya lulus kuliah. berikut ini adalah flashback selama tahun 2008. 

Secara singkat, Flash back ke tahun 2008 adalah SBB:

1. Bulan Akhir masa kuliah ( januari – maret)

Ini bulan- bulan sibuk dimana dibulan januari mempersiapkan naskah skripsi dan mendaftarkannya untuk “Pendadaran”. Bulan Februari adalah bulan pendadaran, Alhamdulillah pendadaran berhasil walaupun ada revisi disana- sini. Bulan Maret bulan Wisuda dimana akhirnya Saya bisa mendapatkan gelar S.kompor saya. Hhmm… seneng rasanya, apalagi dua orang tua datang ke acara tersebut.

2 Masa Awal bekerja (April -Juni)

Bulan berikutnya Alhamdulillah saya langsung bekerja (walaupun saya lebih suka dengan istilah bermain). Tanpa lamaran,  tanpa wawancara. Bekerja di mana? Ya sesuai dengan keinginan saya sewaktu kuliah, jadi administrator atau Operator warnet, dan alhamdulillah kesampain. Bulan April – juni adalah bulan yang sibuk, rumit dan bulan bulan penyesuaian kerja.  Selain itu saya masih ada keterikatan dengan pihak kampus untuk mengajar (Assistan dosen) untuk mata praktikum  Java. Jadi bulan bulan ini sering mondar mandir warnet dan kampus.😀

3. Bulan Memanjakan Diri ( juli – September)

Bulan bulan ini merupakan bulan santai dan  boros, uang Alhamdulillah lagi cukup  dan bisa beli berbagai macam kebutuhan dan kesenangan untuk kepuasan diri sendiri (bulan ini saya seakan2 bukan candra deh) . Dari makan yang ga pake aturan, beli baju, beli HP baru  dan “buang uang” senaknya.  

4. Bulan CPNS  (Oktober November)

Bulan bulan CPNS, terutama di Jateng dan DIY untuk daerah dan di pusat ada berbagai departemen yang juga membuka lowongan CPNS. Kalo yang daerah saya tidak  ikut, kenapa ya? intinya ga ada formasi CPNS yang cocok, Akhirnya coba coba masukin lamaran di CPNS di LIPI dan BPPT dan Akhirnya setelah seleksi …..akhirnya GAGAL😀 . 

5. Bulan Penutupan  (desember)

bulan ini adalah bulan penutup tahun 2008 ( ya iyalah dul…) sekaligus masa masa persiapan untuk menyiapkan segala sesuatu di tahun 2009. dan Alhamdulillah ada kesibukan baru yang saya suka. Saya kembali mengajar komputer, bukan lagi dikampus tapi di 2 LPK  Komputer di jogja. Bulan ini juga bulan sibuk. 

Harapan di Tahun 2009

harapannya, Semoga tahun depan bisa lebih hemat, menata diri dan melakukan segala sesuatu dengan perencanaan yang matang serta berusaha mendewasakan diri, lebih mandiri dan yang lebih penting, Menjadi DIRI SENDIRI.  

Gambate Kudasai  CANDRA-CHAN    SAN!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s