Review Film Bencana Maha Dahsyat 2012

Poster Film 2012 Film 2012 adalah film tentang bencana besar yang akan terjadi  pada tahun 2012.  Film yang  saat ini sedang tayang dibioskop seluruh dunia menceritakan tentang bagaimana bencana besar terjadi diseluruh belahan bumi. ide pembuatan cerita berasal dari ramalan suku maya yang menyatakan bahwa calendar akan berakhir pada tanggal 21-12-2012 yang kemudian di prediksikan oleh orang orang modern sebagai hari kiamat.

Film ini menyuguhkan Efek yang luar biasa, bahkan belum pernah terlihat di film manapun sebelumnya. Di dalamnya anda akandisuguhi bencana gunung meletus, Gempa bumi diatas 9 Ricter yang meruntuhkan gedung gedung di california dan stunami yang tingginya menyamai  ketinggian pegunungan tertinggi didunia (seperti terlihat diposter), Pertanyaannya? Bagaimana usaha manusia menyelamatkan diri? MIrip cerita nabi nuh. Para pemimpin dunia bersepakat membuat kapal besar dan untuk bisa masuk kapal ini harus membayar 1 juta dollar per orang. Nah jadi hanya orang2 kaya yang akan selamat, gitu ceritanya sih?, sedangkan subplot dari film ini adalah seorang Ayah yang berusaha menyelamatkan anak anaknya serta(mantan) istrinya agar bisa masuk kedalam kapal penyelamat ini. Mereka menempuh perjalanan menggunakan mobil dilanjutkan dengan pesawat pribadi dimana disinilah adegan menegangkan penuh FX akan membuat anda terkesima (sekaligus takut, kalau anda mempercayai akan datangnya kiamat)

Dengan durasi hampir 150 menit (lebih dari 2 jam) anda akan puas melihat film ini.  Walaupun ini cerita fiksi, namun semoga ada manfaat yang bisa diambil dimana  orang orang yang menonton menjadi sadar, bahwa bumi rapuh dan kiamat PASTI akan datang dan tentunya kiamat yang sebenarnya jauh jauh lebih mengerikan jika dibanding dengan efek sebuah film , dan semoga kita makin mengingat sang pencipta dengan adanya film ini dan tidak terlena dengan dunia .

Jika anda ingin melihat cuplikannya anda bisa liat di bawah ini

3 pemikiran pada “Review Film Bencana Maha Dahsyat 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s