The Twilight Saga New Moon Review

New Moon, seri kedua dari Twiligt Saga udah release dibioskop  sekitar 2 minggu yang lalu dan sampai saat ini pun Gemanya masih terasa. Film ini mengisahkan tentang kisah cinta (romantisme) antara anak manusisa (Bella swan) dengan seorang vampire (Edward cullens).

jika di film pertama Mahluk selain manusia hanya adanya vampire, maka diseri kedua ini muncul lagu mahluk jadi jadian yang bernama werewolf. Nah ternyata werewolf dan vampire adalah musuh bebuyutan dari dulu sampai sekarang. Werewolf adalah mahluk jadi jadian berupa serigala yang sangat besar. Werewolf sendiri mempunyai tugas menjaga manusia dari serangan vampire yang berkeliaran.

Kisah ini (termasuk novelnya) tergolong baru, dan belum ada kisah kisah sebelumnya yang menggabungkan konsep werewolf, vampire dan manusia yang terlibat dalam drama percintaan sebelumnya, jadilah film ini (Termasuk novel) karya yang banyak digemari karena keunikannya.

Kisah singkatnya Gadis (manusia) Bella swan di tinggal si vampire (edward Cullen) demi keselamatan si gadis sendiri karena Edward merasa jika bella masih disampingnya bisa saja bahaya terus mengintainya, akhirnya edward meninggalkan Bella. Disaat ditinggalkan inilah Bella mulai dekat dengan temen waktu masa kecilnya (Jacob) yang ternyata adalah seorang srigala jadi jadian yang ternyata juga suka dengan Bella. Jadilah cinta segitiga antara werewolf, manusia (bella swan) dan si vampire.  Kisah ini tambah menarik karena adanya vampire jahat yang sedang memburu Bella dan kelompok vampire tertua di itali yang disebut dengan volturi dimana dakota faning menjadi salah satu vampirenya (*cakep banget, cuman perannya dikit*).

Dari sisi akting dan visual efek memang sebenarnya biasa aja sih waktu nonton dan adegan actinya memang sedikit. Film ini lebih cocok di golongkan sebagai drama cinta remaja ketimbang film tentang vampire😛 .  cuma ceritanya memang unik dan menarik (minimal lom pernah ada kisah seperti ini) sehingga cukup layak untuk ditonton, cuman wadooh…bentar bentar kok ciuman mulu sih *mupeng*

Film ini juga berdurasi terlalu panjang (adegan pas Bella di tinggal vampire, terlalu bertele tele, ga langsung ke inti).  Selain itu adegan actionnya kepotong potong, Adegan berkelahinya juga kurang tuntas. cuman aq kok yakin gitu kalo cewe akan suka dengan werewolf pack karena emang selama film “kumpulan srigala” ini selalu bertelanjang dada dengan badan yang keren.

Oh iya. seri ketiga dari Twilight saga realase juni  tahun depan yang diambil dari Buku ketiganya Twiligt saga : Eclipse.  Tunggu saja. Jika masih penasaran dengan New Moon cek trailernya di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s