Kata kotor di Film barat

Hari gini siapa yang belum pernah liat film barat yang penuh dengan kata kata kotor didalamnya? nah kadang, ketika kita nonton ada  anak kecil yang juga ikut nonton dan menirukan kata kata para bintang filmnya. Bagaimana seandainya jika anak kecil tadi adalah anak anda? apakah anda mau anak anda menirukan kata kata kotor di film? tentu tidak.

nah berikut ini saya tuliskan daftar kata, artinya dan kapan digunakan dalam sebuah film, dengan harapan anda paham dengan makna kotor dan kasar didalamnya sehingga anda dan anak anak tidak perlu menirukan kata kata tersebut. Langsung saja ini dia kata kotor dan kasar dalam film barat

Fuck!!!!!

kata yang paling sering muncul di dalam film, terutama film yang isinya perang, gang dan kekerasan, dijamin kata ini akan muncul disana. apa sih arti kata ini. Wah agak susah menjelaskannya karena artinya tergantung konteks pembicaraan sebagai contoh

Fuck you!!! (Kamu brengsek, bajingan, kurang ajar dsb)

He fuck with a Whore (Dia Ngentot [berhubungan sex] dengan pelacur)

What the Fuck (Apaaaaaaaaaaaaaaa!!!!)

artinya ‘apa’ tapi dengan penekanan dimana si pembicara kaget, kesal dan kaget dengan kata/ jawaban dari pertanyaan sebelumnya, kata ini disingkat menjadi WTF. kata yang sejenis dengan ini adalah What the hell!

Shit!!!

Variasi dari kata ini adalah Holly shit . Arti harfiahnya “TAI”. kata ini sering dipakai ketika seseorang sedang marah atau kesal dengan seseorang. kata lain yang mengandung ‘shit’ adalah BULLSHIT” arti harfiahnya “TAI KEBO!” tapi arti atau maksud si pembicara adalah “OMONG KOSONG”.

BITCH!!! dan SON OF BITCH !!!

Kata ini arti kasarnya “wanita jalang” atau “Pelajur” atau wanita ga bener, Sedangkan kata “son of bitch” artinya “anak dari wanita jalang!. Kasar banget ya? makanya jangan dipakai

Ass hole

Arti harfiahnya :” lubang anus” tapi sering digunakan untuk orang yang menyebalkan alias brengsek , Misalkan ” He is  really ass hole!”

kata sejenis dengan ini adalah motherfucker yang artinya mirip dengan Ass hole

Kiss my ass

Kata ini secara secara harfiah artinya :” cium pantatku”. Biasanya dipakai dan ditujukan untuk orang yang di ajak bicara untuk mengungkapkan kejengkelan atau kekesalan.

Sekian dulu, saya yakin diluar sana masih banyak kata slang dan kasar yang ada. Kata kata yang muncul disini ditulis karena paling sering kita dengar dan paling sering muncul dalam dialog film film barat.  Semoga dengan mengetahui artinya kita tidak perlu menirukannya.

Beberapa kata lain yang sering diucapkan adalah pussy (pengecut), moroon (Goblok) dan variasi dari kata kata diatas, silahkan cari sendiri saja.

Satu pemikiran pada “Kata kotor di Film barat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s