Cara Gampang mencari Uang

sudah lama blog tidak di update, akhirnya sekarang kesampaianya juga. Saya mau sedikit cerita tentang mencari uang. SIfat dasar manusia adalah mengharapkan segala sesuatu itu dengan cepat, kalo perlu INSTANT, saat itu juga, termasuk juga dalam necari uang. Namun tidak setiap yang kita harapkan selalu bisa kita dapatkan, Sebagian besar orang ingin mendapatkan uang dengan cara yang gampang namun kerjaanya nyantai dan gampang. tapi pada kenyataannya tingkat kesulitan dan RESIKO pekerjaan berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan, kecua itu memang rejeki nomplok misal menang hadiah 2 MIlyar :D>. jadi kalo mau dapat uang dengan cara gampang tapi hasilnya gede itu sama saja mimpi disiang bolong. sekarang saya akan tunjukan tingkat pekerjaan, resiko dan penghasilan yang didapat itu sesuai teori diatas.

KORUPTOR
pekerjaan aslinya bisa apa saja, dari PNS, pegawai biasa, sampai Manager atau pejabat negara. CUkup tanda tangan atau manipulasi (markup) data, dah deh , ratusan juta sampai miliaran rupiah mengalir deras ke rekening. Nah gampang kan? tapi resikonya luar biasa besar, ditangkap KPK, dan kalo lolos pun akan di jadikan buronan interpol di lebih dari 180 negara kayak si nunun…..OK OK…akhirnya tidak ketangkap seperti edy tansil, tapi kira kira hidup nyaman ga? selalu dihantui dengan ketakutan dan rasa khawatir dan gak bisa balik ke indonesia? ya itu resiko dari mengerjakan sesuatu yang dianggap mudah namun ternyata resikonya BESAR….

PENJAHAT/PERAMPOK/PENCURI
nah pekerjaan ini kalo berhasil bisa langsung menggasak ratusan juta rupiah dari ATM atau berlian mewah yang berharga ratusan juta rupiah..Tapi pekerjaan ini beresiko besar, kalo ditangkap bisa di jebloskan penjara selama bertahun tahun, itu kalo untung, klo buntung, ditembak polisi atau di gebukin warga, resiko terbesar, tidak diterima dimasyarakat….pekerjaan yang gampang tapi beresiko besar bukan?

POLISI
wah ini yang paling seru, kata orang, polisi duitnya banyak, ga ada duit tinggal cari ‘mangsa’ di jalan dengan menilang, nah duit masuk kantong, tapi jangan dikira..kalo lagi apes, bisa di bacok perampok atau malah di ‘DOR” teroris…emang enak….?

MLM
ok, kita cari lagi pekerjaan yang gampang dan bisa mendapatkan uang banyak: MLM
,MULTI LEVEL MARKETING adalah bentuk usaha mencari uang dengan “cara gampang” ,namun secara pribadi saya menilai MLM adalah usaha yang menjual MIMPI KOSONG. ok kita lihat…kita cukup menjual barang atau mengacak dua atau 5 orang menjadi downline kita, nah nanti downline kita punya downline lagi dan downline punya downline lagi..nah setiap dapat downline, maka posisi kita dan uang yang mengalir makin banyak dan begitu deras..hasilnya bisa dapat rumah mewah, mobil mewah bahkan pesawat pribadi (kek TIANSI). sekarang the realnya …
setelah dapat 2 downline, kondisi tidak seperti yang diduga, mencari downline dan downline ternyata tidak gampang, karena orang makin pinter, yang dapat untung gede cuman yang diatas, siapa? ya pendiri dan orang orang pertama yang masuk MLM. sisanya kerja rodi dan romusha….., mimpi bertahun tahun kandas…padahal….beuh..tau sendiri lah..
OK OK teman anda ada yang berhasil..tahukah anda? satu orang yang berhasil =1000 orang gagal dibawah nya…ehm…enak betul menginjak injak bawahan.

JIka ingin dpat downline banyak, anda jadi bos dulu, suruh pekerja anda wajib ikut mlm tersebut kalo ga mau akan DiPECAT…nah kalo anda punya 100-1000 karyawan..dah hampir dipastikan anda akan sukses…tapi kenyataannya anda bukan bos!

Internet marketing/adsense
ok mlm diakhir dulu sekarang masuk ke pekerjaan mudah, sampingan, dan bisa dilakukan oleh siapa saja, yaitu internet marketing…atau mencari dollar lewat internet (misal adsense). well, sudah cukup banyak yang berhasil dan saya yakin lebih banyak lagi yang gagal. banyak yang bilang, cukup buat blog, tambah adsense lalu dollar terus bertambah stiap harinya. Kenyataannya tidak seprti itu, anda harus berjam jam didepan komputer, kopy paste artikel bahasa inggris…dan ngiklan serta nyepam iklan sana sini, kalo perlu tukar tukaran link dan cross klik… dan ketika ratusan dollar sudah terkumpul dan tinggal diambil…GOOGLE mengetahui kalo anda curang…akhirnya akun anda di blok dan ratusan dollar cuman mimpi…well….gitu deh..OK OK sebagian dari anda berhasil..tapi inget..yang berhasil itu karena usahanya benar benar luar biasa, bukan sampingan, tapi kebanyakan bener2 serius mengurus web/blog dan melototin komputer selama berjam jam perhari demi rating SEO…hoho..sekarang apakah pekerjaan ini gampang? dan apakah ini pekerjaan sampingan? belum lagi kalo mo serius belajar bahasa inggris dan selalu update blog (katanya yang berhasil, harus bahasa inggris dan sehari minimal 5 update)>

Emang ga ada pekerjaan gampang tapi duitnya gede?

ADA..nah disini saya kasih tau rahasianya, saya tidak akan iklan barang, apalagi produk kesehatan, atau anda disuruh mengklik menjadi downline apalagi iuran. untuk mendapatkan uang gede dan mencari pekerjaan, maka anda cukup
melakukan apa yang anda sukai, dan anggap bahwa bekerja =bermain, jika anda bisa membuat pekerjaan yang anda lakukan menyenangkan dan serarasa bermain, maka anda sudah mendapatkan pekerjaan yang gampang. pingin hasil gede, cukup terus “bermain” dibidang yang spesifik dan jadi spesialis…maka mencari pekerjaan yang gampang dan duit gede bukan lagi mimpi, yakin..deh..

3 pemikiran pada “Cara Gampang mencari Uang

  1. Merely a smiling visitor here to share the love , btw outstanding style. Audacity, a lot more audacity and always audacity. by Georges Jacques Danton. ccekadcddebd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s